SMAN 1 Praya Tengah Wakili NTB Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

50
kali tampilan.
Kepala SMAN 1 Praya Tengah Lalu Syahdan

LOMBOKita – SMAN 1 Praya Tengah terus mematangkan persiapan mengikuti lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional yang digelar di Jakarta pada 4 September mendatang.

Pustakawan SMAN 1 Praya Tengah dan tim Perpustakaan Provinsi NTB akan diterbangkan ke Jakarta untuk mempersentasikan hasil penilaian panitia lomba beberapa waktu lalu.

Kepala SMAN 1 Praya Tengah, H. Lalu Syahdan,M.Pd menjelaskan, undangaan ke Jakarta ini merupakan tahapan lomba menuju lima besar. Setelah ini akan dilanjutkan dengan perebutan tiga besar.

Adapun materi persentase seputar kondisi sekolah. Termasuk menjawab berbagai pertanyaan tim penilai saat mengunjungi SMAN 1 Praya Tengah.

“Materinya disiapkan tim provinsi, pustakawan kami hanya menjelaskan,” kata Syahdan di ruang kerjanya, Kamis (30/08).

Selain materi dari tim provinsi, pihaknya juga berharap kepada pustakawan agar meneritakan kondisi bangunan perpustakaan SMAN 1 Praya Tengah pasca gempa.

Dengan harapan panitia dapat memahami kondisi rombongan NTB. Hal itu juga diharapkan dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam melakukan penilaian.

Untuk itu pihaknya berharap kepada pustakawan dan tim Perpustakaan Provinsi segera mempersiapkan segala keperluan, terutama mematangkan materi persentasi. Sehingga kegiatan yang dilakukan saat ini berjalan maksimal dan memperoleh hasil memuaskan.