Sekretaris DPC PPP Lotim Diperiksa Polisi

181
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur, Fahrur Rozi diperiksa penyidik unit 1 Tipidum Satuan Reserse Kriminal Polres Lotim, Senin (17/6). Terkait dengan laporan dugaan pemalsun dokumen partai yang dilakukan oknum Ketua DPC PPP Lotim, H.Ahmad Muzanni Umar yang telah dilaporkan Sekretaris Partai tersebut.

” Memang betul hari ini (Senin,red) saya dipanggil penyidik untuk diminta keterangan sebagai pelapor dan Sekretaris DPC PPP Lotim terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan oknum Ketua Partai,” tegas Fahrur Rozi di Polres Lotim kepada wartawan sebelum masuk ke ruangan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya melakukan pemanggilan kepada Sekretaris PPP Lotim yang juga pelapor dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan oknum Ketua Partainya.

” Memang betul kami panggil pelapor untuk diminta keterangan terkait dengan kasus yang dilaporkannya tersebut,” tegasnya.

Loading...

Yogi menjelaskan selain Sekretaris Partai juga akan kami lakukan pemanggilan terhadap Ketua Partai yang dilaporkan, maupun pengurus partai lainnya.Guna dilakukan introgasi dan klarifikasi terhadap masalah tersebut.

Kemudian setelah itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan akan kembali memanggil pelapor, saksi-saksi dan Ketua Partai tersebut maupun pihak lainnya guna diminta keterangan terkait masalah tersebut. setelah itu nantinya sampai ke tingkat sidik kalau dari hasil penyelidikan memenuhi unsur nantinya ditingkatkan ke penyidikan yang tentunya ada yang menjadi tersangka.

” Selain kasus pemalsuan dokumen juga,kasus dugaan korupsi masuk dalam laporan tersebut, sehingga tentunya dalam menangani kasus harus melalui proses yang ada,”tandasnya.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.