Soal Kasus ZA, LMND Lotim Ajak Masyarakat Bijak Mengkomsumsi Informasi

113
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EK-LMND) Lombok Timur mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam mengkomsumsi informasi.seperti halnya kasus ZA, karena informasi yang tersebar di media sosial sudah menyebar dan terkesan terlihat hanya satu aisi

Dengan tidak melihat dari dua sisi yang ada untuk mencari kebenaran informasi atas kasus tersebut. Apalagi mengenai kasus kematian ZA yang menjadi viral dan perbincangan di media sosial maupun ditengah-tengah masyarakat di Lotim pada khususnya dan NTB pada umumnya.

Demikian ditegaskan Ketua EK-LMND Lotim,Rohman Rofiki dalam keterangan persnya, Kamis (12/9). ” Kami mengajak masyarakat di daerah ini untuk lebih bijak dalam mengkomsumsi informasi jangan hanya mendapatkan dari pihak yang belum jelas sumbernya,” tegasnya.

Ia menjelaskan pihaknya juga  menyerahkan proses hukum kepada yang berwajib. Dengan tentunya siapa yang salah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Termasuk juga kami akan tetap kawal sampai sejauh mana proses hukum ini berjalan.

Selain itu, kami tegaskan kasus ini adalah tindakan oknum aparat atas kasus ZA. ” Kami percayakan ke aparat penegak hukum untuk memproses oknum kalau terbukti bersalah, karena ini adalah negara hukum yang hukum harus ditegakkan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.