STN  Nilai Bupati dan Wabup Lotim Masih Distir Timses 

1005
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua  Komite Pimpinan Pusat Serikat Tani Nasional (STN), Ahmad Rifai menilai kalau Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur masih distir oleh para timsesnya. Sehingga mengakibatkan program yang sudah ada dalam visi dan misinya sepertinya berjalan ditempat belum mengenak ke sasaran yang ada.

” Kami melihat Bupati dan Wakil Bupati dalam mengambil sebuah kebijakan masih distir para timses yang ada disamping kiri dan kanan kedua pemimpin daerah tersebut,” tegas Rifai, Kamis (16/5).

Seharusnya, lanjut putra kelahiran Lotim ini, Bupati dan Wakil Bupati distir  oleh visi dan misinya saat mendaftar di KPU Lotim saat Pilkada 2018 lalu. Karena yang sumbernya dari situasi obyektif rakyat Lotim sebagai program turunan lima tahun kedepannya.

Dengan prinsip pembangunannya terpimpin, punya konsentrasi program, sektor mana yang mau dimajukan atau skala prioritas untuk kemaslahatan rakyat Lotim.

Loading...

” Yang paling penting adalah mengedepankan musyawarah mufakat dengan menghidupkan musrembang mulai dari tingkat RT sampai kabupaten,” ujarnya.

Lebih jauh aktivis Lotim yang sudah mengembangkan sayapnya ke Ibukota Jakarta menambahkan kalaupun Bupati dan Wakil Bupati Lotim mengakomodir timsesnya yang telah berjuang dalam Pilkada lalu. Dengan tentu caranya harus di strukturkan hingga menjadi akselerasi dalam menjalankan program.

” Kalau tidak bisa maka akan terjebak pada kolusi yang berujung merugikan pemerintah sendiri dan menambah deretan penderitaan rakyat Lotim,sehingga ini yang tentunya harus dikhawatirkan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.