Striker Thailand: Kami Ingin Ketemu Indonesia Di Final

184
kali tampilan.
Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22/Foto: Republika

Timnas U-22 Thailand akan menghadapi Myanmar di babak semifinal sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Sabtu (26/8) ini. Jika akhirnya lolos ke final, Thailand lebih tertarik memilih sebagai lawannya.

“Kami ingin bertemu Indonesia di partai final karena mereka lebih bagus dari Malaysia” kata Striker Timnas U-22 Thailand, Sittichok Kannoo, seperti dikutip situs nst.com.my, Jumat (25/8).


Berita Lainnya:


Kannoo, pemain jebolan Buriram United, tidak tertarik bertemu Malaysia di partai final karena kualitas mereka masih kalah dari timnas Indonesia. Tuan rumah dinilai hanya akan mengandalkan dukungan suporter daripada mengandalkan kemampuan permainannya.

“Barisan pertahanan Malaysia keropos,” sindir Kannoo. “Para striker Malaysia juga tidak efektif, terutama ketika menghadapi tim lebih kuat seperti Indonesia.”

Kannoo menyebut laga Malaysia selama kualifikasi Grup A sebagai buktinya. Meski mampu menjadi juara grup dengan memetik seluruh empat laga grup, tapi timnas Malaysia selalu kebobolan dalam keempat laga tersebut.

Thailand sebelumnya juga telah mengalahkan Malaysia (3-0) di kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok pada bulan lalu. Sementara, Thailand hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23. Thailand juga ditahan imbang saat bertemu Indonesia di laga kualifikasi Grup B sepak bola SEA Games 2017.

“Jadi, saya lebih memilih Indonesia sebagai lawan kami di partai final,” katanya. “Tentunya kami harus terlebih dahulu mampu mengalahkan Myanmar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here