Suhaili Fadil
Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH., MM

LOMBOKita – Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH., MM mengaku tidak ingin terburu-buru dalam menentukan calon pendampingnya maju di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Menurut Suhaili, penetapan pasangan calon wakilnya di Pilkada Nusa Tenggara Barat masih berproses dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi.

“Besok saja waktu deklarasi kita saksikan sama-sama. Semua wartawan akan saya undang,” kata Suhaili usai Groundbreaking Kampus Politeknik Pariwisata Negeri Lombok di eks PTP Puyung Kecamatan Jonggat, Kamis (10/10/2017).

HM Suhaili FT yang kini masih aktif menjadi Bupati Lombok Tengah ini juga menegaskan, penentuan calon pasangannya di Pilkada NTB mendatang berdasarkan poin tertinggi survei yang dilakukan Partai Golongan Karya.

Meski mengaku telah mengantongi beberapa nama calon wakilnya, Ketua DPD Partai Golkar NTB ini enggan menyebutkan nama maupun inisial yang akan mendampinginya menuju kursi NTB 1 dan 2.

Ditanya apakah komposisi Lombok-Lombok ataukah Lombok-Sumbawa? Pemilik jargon “Kanggokm Tadah” ini secara singkat menyatakan sudah mantap komposisi Lombok-Sumbawa.

Namun, siapa nama figur asal pulau Sumbawa tersebut, Suhaili tetap “tutup mulut”.

Belakangan marak dibicarakan, bakal calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi HM Suhaili FT adalah Bendahara Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), H Aris Muhamad.

Aris merupakan putra daerah asal Bima, namun sukses sebagai pengusaha di ibukota Jakarta.

Komentar Anda