Suhaili : Terima Kasih Pak Jokowi

LOMBOKita – Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili Fadil Tohir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo bersama seluruh jajaran kementeriannya atas perhatian yang diberikan selama ini kepada daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Lombok Tengah khususnya.

“Terima kasih Pak Jokowi bersama seluruh jajaran kementerian atas perhatian yang begitu besar kepada pembangunan di NTB selama ini,” ucap Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT saat pidato rangkaian pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Nurul Bilad Mandalika Resort di Kuta Lombok Tengah, Jumat (1/9/2019).

Di hadapan ratusan jamaah dari kalangan pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat pemuda dan masyarakat sekitar masjid Nurul Bilad, Bupati juga mengajak hadirin untuk membacakan surat Alfatihah yang diniatkan untuk keberkahan, kesehatan dan keselamatan kepada Presiden RI Ir. H. Joko Widodo bersama jajaran.

Pada acara sholat Idul Adha 1438 H di Masjid Nurul Bilad, yang sekaligus penggunaan pertama untuk beribadah di masjid megah di kawasan Mandalika Resort itu, juga dihadiri Menteri BUMN Rini Soemarno bersama jajaran Direksi dan pegawai ITDC selaku pengembang kawasan wisata Mandalika Lombok.

Kehadiran Menteri BUMN ini, kata Bupati, merupakan bentuk keseriusan pemerintah untuk membangun kawasan wisata Mandalika Lombok yang saat ini mendapat prioritas untuk dibangun.

Kawasan Mandalika Lombok, menurut Bupati Lombok Tengah dua periode ini, akan dijadikan sebagai ikon bagi Lombok Tengah dan NTB.


Menteri BUMN Sholat Idul Adha di Lombok

Pemkab Loteng Sholat Idul Adha di KEK Mandalika

Pembangunan yang dilakukan ini, menurut Bupati, akan memberikan dampak cukup besar bagi pembangunan dan kemakmuran masyarakat Nusa Tenggara Barat, khususnya di daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini.

“Mari kita bersyukur dengan berterimkasih kepada para pemimpin kita. Karena kalau kita belum bisa berterimakasih kepada sesama, maka kita belum bisa dikatakan bersyukur kepada Allah SWT,” kata Bupati Suhaili.

Komentar Anda