Surya Paloh Diusulkan Kembali Pimpin Partai NasDem

59
kali tampilan.
Sekretaris DPC NasDem Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi / dok.istimewa
Loading...

LOMBOKita – Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 sekaligus melaksanakan Kongres II yang akan berlangsung 8-11 November 2011 di Jakarta.

Kongres tersebut akan membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, dan evaluasi serta langkah politik partai 5 tahun ke depan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi yang dihubungi Lombokita.com mengungkapkan, hal pokok lainnya mengusulkan kembali Surya Paloh untuk memimpin partai nomor urut 5 tersebut lima tahun mendatang. Hal itu berdasarkan pada usulan dari daerah kepada Majelis Tinggi Partai.

Menurut Ahmad Syamsul Hadi, sejak 8 tahun NasDem berdiri, yang paling penting dicatat adalah NasDem dalam kemenangan-kemenangan kecilnya telah dan masih berusaha secara massif mengembalikan politik ke jalan yang benar.

“Politik diperbaiki dari hulu bukan di hilir, sesuai Restorasi dan Gerakan Perubahan yang diusung oleh Partai NasDem,” imbuh Ahmad Syamsul Hadi yang lebih kesohor dipanggil Bang Memet itu.

Pada Pemilu 2014 yang lalu, lanjut Bang Memet, Partai NasDem telah menawarkan konsep dukungan politik tanpa syarat dan meletakkan dasar Politik Tanpa Mahar. Pada 2019 ini kemudian NasDem masuk dalam Koalisi tanpa Syarat dalam pilpres.

Loading...

“Hal tersebut sangat penting menjadi pijakan bersama untuk menatap sikap politik partai demi kemajuan negara bersama anak bangsa lainnya,” kata Bang Memet.

Meski sebagai partai pendatang baru tanah air, kata Bang Memet, namun Partai NasDem telah menegaskan bahwa korupsi harus dilawan sampai akar-akarnya. Hal itu dibuktikan dengan beberapa kader yang dipecat karena tertangkap dalam perkara korupsi dan merugikan negara.

Merayakan HUT Partai NaDem sekaligus Kongres II, Sekretaris DPD Partai NasDem Lombok Tengah akan bertolak menuju Jakarta bersama Ketua dan Bendahara DPD beserta beberapa kader yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.