Surya Paloh Kembali Pimpin Partai NasDem

56
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Kongres II Partai NasDem telah menetapkan ketua umum periode 2019-2024. Surya Paloh dipercaya untuk menjadi Ketua Umum Partai NasDem periode 2019-2024.

“Kongres II Partai NasDem menetapkan Ketua Umum Partai NasDem periode 2019-2024 adalah Surya Paloh,” bunyi pernyataan NasDem via Twitter, Senin (11/11/2019) dikutif dari covesia.comsuara.com (jaringan media Lombokita.com)

Adalah Majelis Tinggi Partai NasDem yang mengumumkan keputusan dan penetapan ketum periode 2019-2024. Anggota Majelis Tinggi NasDem Lestari Moerdijat yang menyampaikannya.

“Keputusan berlaku dan mengikat kepada peserta kongres sejak ditetapkan oleh pimpinan sidang, sejak 11 November 2019,” bunyi Twitter Partai NasDem.

Kongres NasDem di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dimulai pagi tadi dan berlangsung tertutup. 34 DPW Partai NasDem sebelumnya meminta Surya Paloh memimpin kembali partai tersebut. Paloh pun menyambut baik aspirasi dari para kadernya.

Loading...

“Saya berterima kasih sekali, merasa tersanjung, terhormat, artinya para kader masih memberikan keyakinan, kepercayaan, dan amanah bagi saya untuk memimpin partai ini,” kata Paloh di sela-sela Kongres II NasDem, di JI Expo Kemayoran, Minggu (10/11).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.