Syamsul Luthfi Ingatkan Timses Hindari “Kampanye Hitam”

HM Syamsul Luthfi saat mengukuhkan seluruh Korcam dan Kordes Timses di Posko Pusat Pemenangan Fiddin di Gelang Kecamatan Sukamulia.

LOMBOKita – Calon Bupati Lombok Timur, HM. Syamsul Luthfhi mengingatkan seluruh tim pemenangan FIDDIN untuk menghindari kampanye hitam dan adu domba di Pilkada Lombok Timur yang saat ini sedang masa kampanye.

“Kami menekankan kepada seluruh timses Fiddin untuk melakukan kampanye santun, hindari kampanye hitam, karena itu perbuatan tidak terpuji,” tegas Syamsul Lutfhi saat melantilk timses Fiddin tingkat Kordinator Kecamatan dan Desa di Posko Pemenangan FIDDIN di Gelang, Kecamatan Sukamulia.

Syamsul Luthfi meminta kepada semua timses bekerja dan berjuang secara maksimal untuk kemenangan Fiddin dalam Pilkada 2018 ini.

Pengukuhan seluruh Korcam dan Kordes tim pemenangan Fiddin
Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur ini, apa yang dilakukan saat ini bukan semata-mata untuk kekuasan, melainkan sebagai sarana dakwah dalam ikhtiar mensejahterakan masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

‎Apa yang disampaikan selama ini, kata Syamsul Luthfi, merupkan janji yang harus dilaksanakan antara hati dan perbuatan, sehingga bergerak maju dalam gerak langkah untuk menangkan Fiddin.

“Perjuangan yang dilakukan ini merupakan bagian dari ibadah sebagaimana yang disampaikan pendiri NWDI, NBDI dan NW dalam wasiatnya semasa hayat,” kata cucu pendiri NWDI, NBDI dan NW Almagfurulahu Maulana Syeikh itu.

Lutfhi menambahkan, Fiddin dengan hati yang tulus dan ikhlas, akan menjalankan visi dan misi Lombok Timur BARU (Berdayasaing, Aman, Religius dan Unggul) agar daerah ini mencapai kegemilangan dan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Tim pemenangan, imbuh Syamsul Luthfi, memiliki peranan yang sangat penting dalam perjuangan Fiddin, karena disadarinya tidak mungkin bekerja sendiri sehingga sinergitas dan semangat perjuangan para tim pemenangan dan relawan lainnya sangat dibutuhkan dalam perjuangan Fiddin.

“Suksesnya Fiddin, tentu kesuksesan seluruh masyarakat Lombok Timur,”tandas Syamsul Luthfi.