Syamsul Luthfi Panaskan Mesin NasDem di Lombok Tengah

408
kali tampilan.
Foto bersama HM Syamsul Luthfi (tengah) bersama pengurus DPD Partai NasDem Lombok Tengah usai rapat konsolidasi di Gedung Dakwah Praya, Sabtu (19/1/2019)

LOMBOKita – Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Nomor Urut 8 Daerah Pemilihan Pulau Lombok, HM Syamsul Luthfi, SE., M. Si mulai memanaskan mesin partai besutan H. Surya Paloh itu.

Dalam orasi politik saat acara rapat konsolidasi Partai NasDem DPD Lombok Tengah, HM Syamsul Luthfi mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai politik bernomor urut 5 itu untuk bekerja maksimal demi mewujudkan cita-cita Partai NasDem menuju tiga besar secara nasional.

“Kita harus bergerak. Mesin partai ini harus segera dipanaskan. Seluruh pengurus dan kader harus turun ke masyarakat untuk bergabung bersama mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan daerah kita,” kata Syamsul Luthfi di hadapan ratusan peserta rapat konsolidasi Partai NasDem DPD Lombok Tengah yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Praya, Sabtu (19/1/2019).

Menurut Syamsul Luthfi, rapat konsolidasi itu dihajatkan untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan ukhuwah sesama kader partai, sertai menumbuhkan semangat kebersamaan untuk membesarkan partai politik tanpa mahar itu.

Loading...

Di Kabupaten Lombok Tengah, katanya, Partai NasDem harus menjadi pemenang atau paling tidak mampu bertengger di posisi tiga besar, sesuai cita-cita partai yang telah disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi.

“Setiap Dapil harus mampu mengirim anggota dewan satu orang. Bahkan, dalam survey internal NasDem, ada beberapa Dapil yang berpotensi mengirim dua orang anggota dewan. Mudahan bisa terwujud,” harap kakak kandung Tuan Guru Bajang (TGB) KH Muhammad Zainul Majdi itu.

“Semoga dengan acara konsolidasi ini akan membawa kebaikan dan menambah semangat juang jajaran pengurus dan kader maupun massa simpatisan partai Nasdem,” imbuhnya diamini para peserta rapat konsolidasi.

Sebagai partai nasionalis religious, kata Syamsul Luthfi, maka seluruh pengurus maupun kader NasDem harus menjaga nama baik dan marwah partai yang hingga saat ini terkenal bersih dan tanpa mahar dalam transaksi politik dengan seluruh calon anggota legislatif, dari tingkat pusat hingga ke daerah.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk kemenangan partai dan kemenangan pasangan calon presiden yang diusung Partai NasDem, yakni Bapak Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ujar Syamsul Luthfi.

Jika pada tahun periode sebelumnya, Jokowi hanya mampu meraih 22 persen suara di Provinsi Nusa Tenggara Barat, maka pada Pilpres 17 April 2019 mendatang, pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin harus mampu membalikkan posisi, minimal meraih 78 suara.

Partai NasDem bagi Jokowi, tambahnya, merupakan partai politik pertama yang menetapkannya sebagai bakal calon presiden, baik pada periode pertama maupun saat ini maju sebagai petahana menggandeng KH Ma’ruf Amin.

“Partai NasDem yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019 nanti. Sebab, hasil kinerjanya dirasakan oleh semua kalangan, dari perkotaan hingga masyarakat pedesaan,” kata Syamsul Luthfi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.