Syamsul Luthfi Serukan Pilkada Damai

42
kali tampilan.

LOMBOKita – Calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi menyerukan pemilihan kepala daerah dilakukan secara damai, terutama di daerah Patuh Karya ini.

Hal tersebut ditegaskan Syamsul Luthfi saat menghadiri acara Silaturrohmi Kangen Bedait Malik di Lauk Masjid Pancor, Selasa (19/6/2018) malam.

Calon bupati dengan nomor urut 4 tersebut juga mengingatkan seluruh warga yang notabene keluarga besarnya itu agar pandai-pandai menjaga nama baik keluarga, nama baik guru-guru dan nama baik Pancor.

“Jangan sekali-kali ada yang berbuat onar dan kerusuhan yang tidak mencerminkan Kota Pancor yang dikenal sebagai Kota Santri,” kata Syamsul Luthfi pada seratusan warga Kampung Lauk Masjid Pancor.

Cucu pendiri organisasi Nahdlatul Wathan itu juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan khususnya menghadapi perhelatan politik yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur ini juga menghimbau agar seluruh tim pemenangan maupun relawan Fiddin (akronim HM Syamsul Luthfi – H. Najamuddin) agar tidak merendahkan apalagi mencela kompetitor lain.

“Kita sama-sama sedang berikhtiar untuk menggapai kemenangan. Mari kita tetap bersatu dan menang secara terhormat. Kalau pun kalah, kita secara bermartabat,” jelas Syamsul Luthfi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.