Tak Kunjung Ditemukan, Basarnas Setop Pencarian Pemancing Tenggelam di Tanjung Ringgit

108
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram bersama unsur/potensi SAR terkait menghentikan pencariannya terhadap seorang pemancing yang tenggelam di pantai Tanjung Ringgit Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, Rabu (3/6/2020).

Tim Sar Gabungan telah melakukan pencarian selama tujuh hari sejak Kamis (28/5), namun tanda-tanda keberadaan korban tidak berhasil ditemukan.

Sesuai kesepakatan dengan pihak keluarga korban, pencarian disetop pada hari ke tujuh.

”Tim Sar Gabungan telah berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian dengan penyisiran sepanjang pantai, perairan hingga penyelaman di sekitar lokasi kejadian. Setelah melakukan pencarian selama seminggu. Kami menghentikan pencarian dengan hasil nihil,” kata Nanang Sigit PH Kepala Basarnas Mataram.

Sebelumnya, Ali Imron (21) warga Dusun Baran Mayung Desa Gunung Rajak Kecamatan Sakra, Lombok Timur dikabarkan pergi memancing ikan bersama keluarganya dari atas tebing pantai Tanjung Rigit sejak Kamis (28/5) pagi.

Loading...

Beberapa jam kemudian, ia jatuh ke air akibat dihempas ombak besar dan tenggelam. Di hari yang sama, Basarnas Mataram menerima laporan tersebut dan langsung menindaklanjuti dengan mengerahkan tim Rescue Pos SAR Kayangan untuk melakukan pencarian. /**

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.