Target Menang Besar, NasDem Incar Kursi Pimpinan DPRD Loteng

165
kali tampilan.
Sekretaris DPD Partai Nasdem Lombok Tengah Ahmad Syamsul Hadi saat memberikan sambutan pada acara konsolidasi di Gedung Dakwah Praya, Sabtu (19/1/2019)

LOMBOKita – Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPD Lombok Tengah menargetkan menang besar pada perhelatan politik pemilihan anggota legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

Hal itu terungkap pada acara rapat konsolidasi Partai NasDem yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Praya Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (19/1/2019).

“Kita menargetkan perolehan 6 sampai 7 kursi khusus di Kabupaten Lombok Tengah, sehingga kursi pimpinan dewan akan kita dapatkan,” jelas Sekretaris Partai NasDem DPD Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi dalam sambutannya pada acara yang dihadiri pengurus, seluruh Caleg Partai NasDem Lombok Tengah, massa simpatisan dan Caleg DPR RI dapil Pulau Lombok Nomor urut 8, HM Syamsul Luthfi, SE., M. Si.

Menurut Ahmad Syamsul Hadi, target perolehan 6 kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah pada Pilleg mendatang bukan muluk-muluk, tetapi melihat dinamika politik dan trend kepercayaan masyarakat kepada partai-partai politik besar yang kini cenderung menurun.

Loading...

“Luas wilayah dan jumlah pemilih Lombok Tengah yang cukup besar, disertai dengan Caleg-Caleg muda visioner dan masih energik, Partai NasDem akan mampu mengirim anggota legislatif satu orang di masing-masing Daerah Pemilihan. Bahkan, di Dapil tertentu akan mampu mengirim dua orang yang duduk di kursi DPRD,” ujar Ahmad optimis disambut tepuk tangan riuh seratusan peserta rapat konsolidasi.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai NasDem sebelum mulai konsolidasi di Gedung Dakwah Praya, Sabtu (19/1/2019)
Ahmad menilai, saat ini kondisi masyarakat sedang dilanda krisis akut terhadap keberadaan partai politik, sehingga menjadi peluang besar bagi Partai NasDem untuk meraih simpati masyarakat dan melakukan perubahan sosial menuju keadaan yang lebih baik.

“Partai-partai lain tidak ada yang membicarakan kebutuhan masyarakat, sehingga Partai NasDem yang tidak memberlakukan mahar politik kepada para Caleg akan melakukan memulihkan kepercayaan sekaligus bersama rakyat untuk besatu dan berjuang untuk meraih kemenangan,” tandas Ahmad yang kini juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lombok Tengah Nomor Urut 1 Dapil Praya-Praya Tengah.

Mengajak seluruh pengurus, kader, dan massa simpatisan partai NasDem untuk bersatu meraih kemenangan itu, Ahmad yakin Partai NasDem akan menjadi partai pemenang di daerah Tatas Tuhu Trasna ini.

“Yakinlah, jika kita menang, maka Partai NasDem akan menjadi pelopor melakukan perubahan kondisi bangsa dan negara, terutama di daerah Lombok Tengah tercinta ini,” tutup Ahmad Syamsul Hadi. /**

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.