Telkomsel Tebar Hewan Kurban

Telkomsel Berbagi
Saatnya Berbagi Dalam Kebersamaan/Telkomsel

LOMBOKita – PT Telkomsel menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan 13 kambing yang akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah kemudian dagingnya dibagikan kepada warga kurang mampu di Nusa Tenggara Barat.

Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh manajemen PT Telkomsel Regional Bali-Nusa Tenggara (Nusra), kepada Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H Muhammad Amin, di Mataram, Selasa.

General Manager Sales Telkomsel Bali-Nusra Anandoz Bangsawan mengatakan daging hewan kurban tersebut nantinya dibagikan oleh panitia hewan kurban Pemprov NTB kepada masyarakat kurang mampu, terutama disekitar daerah beroperasinya Telkomsel.

“Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya memberi kemanfaatan lebih, di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan,” katanya.

Belasan ekor hewan kurban yang disalurkan ke NTB, merupakan bagian dari 131 ekor sapi dan 675 ekor kambing yang disalurkan oleh Telkomsel ke-34 provinsi di Indonesia. pada Idul Adha 1438 Hijriah.

Sementara itu, General Manager ICT Telkomsel Bali Nusra Danny A Triawan, menambahkan bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan “good corporate citizenship” dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

“Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini,” ujarnya.

Pada Idul Adha 1438 hijriah, kata dia, sebanyak 41.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

Secara keseluruhan paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan pada 2017, meningkat dibandingkan tahun lalu seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional serta komitmen Telkomsel dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh tanah air ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak dan berkesinambungan,” ucap Danny.

Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin, mengapresiasi kepedulian PT Telkomsel sebagai salah satu BUMN kepada warga kurang mampu di NTB, dalam bentuk penyaluran hewan kurban.

Menurut dia, penyaluran hewan kurban yang dilakukan Telkomsel setiap tahun tentu akan membantu warga kurang mampu dalam memperoleh gizi dari protein hewani.

“Penyaluran hewan kurban adalah sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama hamba Allah SWT. Tentunya, hal-hal positif semacam itu bisa dipelihara dan dicontoh oleh perusahaan lain di NTB,” katanya.

Komentar Anda