Tenaga Honda Baru Di Setdakab Lotim Disinyalir Titipan Timses

1319
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Tenaga Honor Daerah (Honda) baru yang bekerja di lingkup Sekretariat Daerah Bupati Lombok Timur disinyalir merupakan titipan dari oknum-oknum Tim Sukses (Timses) atau kerabat pejabat di Lotim. Sehingga ini menjadi permasalahan dikalangan tenaga honda yang telah lama mengabdi di Sekdakab Lotim.

Kepala Bagian Organisasi Setdakab Lotim, Mustapa saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin (8/4) mengaku enggan memberikan penjelasan, karena pengangkatan tenaga honorer baru itu merupakan kebijakan pimpinan.

Sementara yang menangani masalah pengangkatan tenaga honorer itu adalah Bagian Umum dan Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim. Sedangkan bagian organisasi tugasnya hanya menempatkan saja sesuai dengan kebijakan pimpinan.

” Soal pengangkatan tenaga honda baru di Setdakab Lotim kebijakan pimpinan, dengan berada di Bagian Umum dan BKSDM Lotim,” tegas Mustapa.

Sementara saat ditanya apakah tenaga honda baru itu merupakan titipan timses ataukah titipan kerabat pejabat, Kabag Organisasi Setdakab Lotim enggan memberikan penjelasan.
Dengan jawaban tetap seperti semula merupakan kebijakan pimpinan.

Loading...

Begitu juga mengenai jumlah berapa tenaga honda yang baru, dirinya tidak mengetahui secara pasti, karena SK-nya dengan honda yang lama dengan jumlah sebanyak 147 orang tenaga honda yang bekerja di Setdakab Lotim.

” Silahkan tanya ke BKSDM mengenai masalah SK dan Bagian Umum mengenai jumlah pasti tenaga honda di Setdakab Lotim saja biar jelas,” tandasnya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.