Terima Bantuan APD, Wabup Loteng Sebut Standar WHO

32
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Tim Satgas Covid-19 BUMN NTB menyerahkan 350 Alat Pelindung Diri (APD) tahap kedua yang diberikan ke lima kabupaten/kota di provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya pada tahap pertama diserahkan sebanyak 1.000 APD.

Kabupaten Lombok Tengah pada pembagian tahap kedua ini menerima 51 APD yang diterima langsung oleh Wakil Bupati H. Lalu Pathul Bahri, Kamis (4/6/2020).

Tim Satgas Covid-19 BUMN NTB Ary Wijaya saat menyerahkan APD tersebut mengungkapkan, pihaknya akan terus berjuang melawan penyebaran virus Corona yang saat ini merebak di seluruh belahan dunia.

Pemberian bantuan berupa APD, kata Ary Wijaya, untuk membantu para tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 agar terlindungi dari wabah berbahaya itu.

Terlebih saat ini, katanya, banyak dokter dan tenaga kesehatan di Lombok Tengah yang dinyatakan positif Corona.

Loading...

“APD yang kita serahkan ini berstandar WHO. Kita juga sangat selektif menentukan supplier pengadaan APD,” kata Ary Wijaya di hadapan Wakil Bupati dan Direktur RSUD Praya, Muzakir Langkir.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan, terutama untuk penanganan penyebaran covid-19 yang kian banyak menjangkiti masyarakat.

Wakil Bupati berharap, bantuan APD itu akan mampu menjaga dan melindungi para dokter dan tenaga kesehatan dari serangan virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.