Terkait Jemaat Ahmadiyah,Warga Greneng Diperiksa Polda NTB ‎

160
kali tampilan.

LOMBOKita – Sejumlah warga Greneng,Kecamatan Sakra Timur mendatangi Direktorat Kriminal Umum Polda NTB, Senin (8|10). Guna memenuhi pemanggilan penyidik terkait dengan kasus dugaan pengrusakan rumah jemaat Ahmadiyah di Desa Greneng beberapa bulan yang lalu.

Sementara warga Greneng yang mendatangi Mapolda NTB didampingi Kades Greneng bersama dengan pemerintah kecamatan Sakra Timur.

Kades Greneng,Budi Harlin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya mendampingi warganya yang dipanggil sama penyidik Polda NTB. Guna diminta keterangan terkait dengan kasus dugaan pengrusakan rumah jemaat Ahmadiyah.

” Dari empat warga yang dipanggil hanya dua orang yang datang, satu diantaranya masih dibawah umum dan satunya lagi sudah pergi ke Malaysia,” tegas Budi Harlin.

Sementara saat ditanya mengenai agenda pemanggilannya, Budi Harlin, belum mengetahui secara pasti,karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan dan minta keterangan dari petugas.Sedangkan kami hanya menunggu diluar sampai berakhirnya warga yang diperiksa.

” Saya belum tahu apa agenda pemeriksaannya secara pasti,karena masih belum selesai dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda NTB, AKBP Komang Suartana saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemanggilan warga Greneng Kecamatan Sakra Timur oleh penyidik Polda NTB. Dalam kaitannya kasus dugaan pengrusakan rumah jemaat Ahmadiyah.

” Memang betul hari ini (Senin,red) warga Greneng dipanggil penyidik Polda NTB,” tegas Komang Suartana.

Keterangan Foto ; Kades Greneng,Budi Harlin mendampingi warga Greneng berangkat ke Polda NTB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.