TGB Ajak Masyarakat Lotim Menangkan FIDDIN

87
kali tampilan.

LOMBOKita – Puluhan ribu massa simpatisan, relawan dari berbagai elemen Sabtu (23/6) memadati lapangan nasional Selong menghadiri kampanye akbar (terakhir) paslon bupati dan wakil bupati Lombok Timur yaitu FIDDIN.

Kampanye terakhir paslon FIDDIn tersebut dihadiri TGB DR Zainul Majdi MA, DR H Najmul Ahyar bupati KLU para tuan guru. Peserta kampanye juga dihibur Randa dan Gita penyanyi LIDA.

“Mari kita sama sama memenangkan Paslon no 4 yaitu FIDDIN untuk memimpin Lombok Timur 2018 – 2023”, ungkap TGB dalam orasinya.

Menurut TGB kepemimpinan FiDDIN akan membawa kemajuan bagi Lombok Timur kedepannya.

“Dengan kepemimpinan FIDDIN Lombok Timur akan menjadi daerah yang berprestasi dan membanggakan”, katanya.

Dalam orasinya juga TGB mengatakan kita masih punya waktu 4 hari. Dirinya mengajak untuk mengawal pesta demokrasi ini jangan sampai ada terjadi politik uang, sogok menyogok.

“Memilih pemimpin dengan baik tanpa politik uang adalah tanggung jawab kita”, ucapnya.

Potensi Lombok Timur sungguh luar biasa, “Insya Allah dengan kemimpinan BARU potensi tersebut akan berkembang untuk keSejahteraan masyarakat”, paparnya.

“Jaga kondusifitas selama masa tenang, jangan ada mobilisasi massa apalagi kampanye, karena kampanye sudah berakhir”, pesannya.

Termasuk berpesan kepada seluruh masyarakat Lombom Timur, pada tanggal 27 Juni mendatang untuk sama-sama memenangkan paslon no 4, yaitu FIDDIN.