TGB Turun Gunung Kampanyekan FIDDIN dan ZULROHMI

202
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua Majelis Daerah DPD Partai Demokrat NTB Dr. TGB. HM Zainul Majdi mulai “turun gunung” mengkampanyrkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi – H Najamudin Mustafa (FIDDIN) serta paslon gubernur dan wakil gubernur NTB  Dr Zulkieflimansyah – Dr Hj Siti Rohmi Djalilah ( Zul-Rohmi).

TGB melakukan kampanye di Lombok Timur, di dua tempat yaitu lapangan Sakra dan Montong Betok, Senin (14/5/2018).

Kegiatan kampanye yang menghadirkan TGB tersebut dihadiri ribuan massa pendukung Fiddin dan Zul-Rohmi di dua lokasi tersebut.

Dalam kampanyenya TGB mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur agar pada pelakaana pencoblosan 27 Juni mendatang untuk memilih pasangan HM Syamsul Lutfhi – H Najamudim Mustafa (FIDDDIN) dengan nomor urut 4 dan pasangan Dr H Zulkieflimansyah – Dr Hj, Siti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi)  untuk pilgub NTB.

“Kalau bertemu dengan siapapun, jangan lupa menyampaikan pesan untuk memilih Jilbab Hijau untuk NTB dan Sorban Hijau untuk Lotim,” tegas TGB dalam orasinya saat berkampanye di dua lokasi itu.

TGB juga mengajak masyarakat  untuk memilih pasangan Zul – Rohmi dan Fiddin dengan cara yang simpatik dan tanpa menjelek – jelekkan pasangan lain.

“Siapapun yang terkait dalam perjuangan Zul-Rohmi dan Fiddin tidak boleh ada seorangpun yang ikut- ikutan menghujat apalagi memfitnah pasangan lain,” pesannya.

Menurutnya, perjuangan yang bagus dilakukan dengan cara yang bagus, kalau ada  yang lain menyebut yang tidak bagus jangan ikutan, cukup disampaikan visi dan misi yang akan kita jalankan

“Jangan ada yang mengumpat, menghujat dan jangan memojokkan pasangan lain,” pungkas TGB.