TGB Minta Kader NW Harus Kompak Dalam Berjuang‎

139
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua Umum Dewan Tanfiziyah Pengurus Besar NW,TGB KHM.Zainul Majdi meminta kepada semua kader NW untuk terus menerus menjaga kekompakan serta ukhuwah islamiyah sebagai generasi penerus perjuangan Almagfurlahu Maulana Syeikh.

Demikian ditegaskan TGB dalam tausiyah ijtima' Ramadhan yang bertempat di aula YPH PPD NW Pancor,Senin (11|6). " Kunci utama untuk memajukan dan mengembangkan NW adalah menjaga kekompakan," tegasnya.

TGB yang juga Gubenur NTB meminta agar kader NW untuk memanfaatkan ‎‎waktu-waktu yang berkah untuk melakukan kebaikan.Dengan terus menjaga kekompokan dalam segala kebaikan yang dilakukan.

Loading...

Begitu juga halnya ‎‎dalam perjuangan perlu ada ikatan hati bagi kita semua.Karena dalam setiap perjuangan itu pasti ada tantangannya dan tergantung tempat dan tujuan dari perjuangan itu.

" Semakin besar tujuan perjuangan kita maka semakin besar pula tantangan yang akan kita hadapi," ujarnya.

Oleh karena itu,lanjut TGB,dalam perjuangan ‎
harus dilandasi keimanan yang kokoh dan harus terus menerus tiada henti. Apalagi dalam berjuang itu bukan hanya komitmen saja,bukan dalam hati saja.

Akan tapi perjuangan itu perlu kerja keras dan pengorbanan,dengan berjuang dengan ilmu,tenaga dan pikiran,sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Begitu juga gedung-gedung yang berdiri dengan kuat  di Madrasah NW pancor,akan semakin kokoh apabila diisi oleh kader NW yang kokoh,kuat dan bersemangat.

" Perjuangan itu harus dilandasi dengan kekompakan,keyakinan dan kesatuan yang kuat," pesan Zainul Majdi yang alumni Universitas Al Azhar Mesir ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.