TGB Tagih Janji Gubernur dan Wagub NTB Soal Dukung Jokowi 

232
kali tampilan.

LOMBOKita – Mantan Gubenur Nusa Tenggara Barat, KHM. Zainul Majdi yang kerap dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) “menagih” janji Gubernur Dr. H. Zulkifliemansyah dan Wakilnya, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah untuk memberikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Hal ini sebagaimana yang telah dikatakan pada saat pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur NTB di istana negara.

Pernyataan tersebut dikatakan TGB dalam pidato utama shilaturahmi perjuangan di Aula Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdatiain (YPH PPD) NW Pancor, Minggu (13|1).

” Saya menagih janji pak Zul dan Bu Rohmi untuk mendukung pak Jokowi saat pelantikan Gubernur dan wakil gubernur NTB di istana Negara,” kata TGB.

Loading...

Hadir dalam kegiatan shilaturahmi perjuangan tersebut, Gubernur Zulkifliemansyah selaku Dewan Pakar PB NW Pancor dan wakil Gubernur Hj. Sitti Rohmi Djalilah selaku Ketua Muslimat NW, jajaran dewan musytasyar PB, pengurus besar sampai anak cabang, badan otonom NW, para dosen, pengajar dan santri dan satriawati serta jemaah NW.

Selain itu, lanjut ‎TGB yang juga Ketua Umum Dewan Tanfiziyah PB NW menginstruksikan kepada seluruh jamaah NW untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin dalam Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Organisasi NW menjatuhkan pilihan ke Capres dan Cawapres No 01 dalam Pilpres 2019, meski kedua pasangan memang sama-sama baik dan putra terbaik bangsa,” ujarnya.” ujarnya.

Lebih lanjut TGB yang juga cucu Pahlawan Nasional ini menambahkan kalau  ‎Jokowi ditakdirkan untuk kembali terpilih menjadi Presiden kembali bisa menuntuskan pekerjaan yang belum diselesaikan. Termasuk apa-apa yang sedang dilaksanakan di NTB.

Sementara itu bagi warga NW memberikan pengakuan dari negara terhadap pendiri NWDI,NBDI dan NW sebagai Pahlawan Nasional.Karena beliau (Presiden,red) kalau Maulana Syeikh pioner dari pembangunan dengan merobah wajah NTV melalui wadah perjuangan.

” Sehingga diajarkan kita untuk membalas budi terhadap orang yang berjasa kepada kita sebagaimana ajaran guru besar kita,”tambahnya.

Sementara itu, Dewan Pakar PB NW Pancor Dr. H. Zulkiefliemansyah menanggapi sindiran TGB mengatakan memang dirinya mengakui kalau Jokowi itu dikenal jauh sebelum menjadi Presiden, tapi sejak menjadi walikota.

” Pak Jokowi itu merupakan orang yang baik,” kata Doktor Zul.

Loading...

1 KOMENTAR

  1. pilih jokowi? pmberian gelar pahlawan nasional dan sumbangan uang memng perlu dibayar dgn imbalan tertentu kpd pmerintah. caranya, salah satunya, adalah dalam pilpres ini. demi bangsa dn negra, pilih presiden yg lbh baik. jokowi, mnurut sbgian msyrkt, tidak tepat dipilih jadi prsiden. memang banyak kbrhsiln jokowi tapi bnyak juga janji jokowi yg dilanggar atau diingkari. ini fatal dn serius. ada 10, 65, 66, bahkan fadli zon katakn ada 100 janji yg dilanggar. sifat ini dalam agama disebut munafik. kh maruf amin pernah katakn haram pilih pemimpin yg ingkar janji. ini fatwa mui yg disyahkn kyai ini tetpi beliau jilat ludah sendiri karena ia jadi cawapres jokowi dan kmana mana tawarkn jokowi. balas jasa presiden dgn pilihlah presiden yg amanh atau tk ingkar janji dan tak bohong. janji yg diingkari jokowi adalh merebut kmbali indosat dari tangn asing, tdk bagi bagi kekuasaan, tak naikkn harga bbm, ciptakan 10 jt lapngn krja baru, tak ngutang lagi, persulit investasi ssing, tdk kn hapus subsidi bbm, bangkitkn industri mobil nasional, jaksa agung bukn dari parpol, dan tdk impor beras. ini 10 janji yg diingkari jokowi. bohongnya jokowi adalh tk ada kbkran hutan akhir akhir ini dan tak ada konflik agraria. smntara cawapres jokowi keulamaannya sdh alami degradasi. disamping ia lnggr fatwanya. ia bilang ulama yg di 01 adlh ulama yg bnar. tersinggunglh teman tmannya yg jadi ulama yg di 02. ia dgn payah kemana mana kampanyekn jokowi yg dah ktahuan langgar janji. bgaimana kualitas keulamaannya? lgipula cawpres 01 sdah usia senja. usia 76 th sdah masuk periode kmunduran fisik, biologis, psikologis, kcrdasan, dll. ia sdah tk kuat berdiri. sering sakit. jadi wapres tugas berat. bahaya bgi si manula. nanti stres, lalu hipertensi lalu kolaps. jokowi manfaatkn status ulamanya ntuk ambisi jokowi sj. berarti jokowi kurang mampu jadi presden? tolong pemimpin ormas agama giring masyrkt pilih capres yg hebat. tetpi untuk urusn politik banyk juga wrganya pilih yg lain. nasehati pula tokohnya supaya tak loncat sana loncat sini atau tak pagi dele sore tempe. fokuslah di panggung dakwah atau jadi dosen pascasarjana. jngaan terlalu brmain politik praktis, nanti bisa jadi licik. skrang sj sdah ada sebutan miring di tingkat nasional ntuk tokohnya yaitu tgb. hati hatilah. allahu a’lam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.