TGB Yakin KH Ma’ruf Amin Tampil Memuaskan Saat Debat Cawapres

155
kali tampilan.
Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi saat memberikan keterangan setelah acara dialog bersama mahasiswa di IPC Corporate University, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin, 11 Maret 2019. ( Foto: Beritasatu Photo )

LOMBOKita – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga Ketua DPP Partai Golkar, Muhammad Zainul Majdi menilai Kiai Haji Ma’ruf Amin telah siap menyongsong debat calon wakil presiden yang akan berlangsung Minggu (17/3/2019).

Menurut pria yang akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang) itu, Cawapres nomor urut 01 itu telah menunjukkan rekam jejak yang mumpuni di sejumlah bidang yang dikuasainya.

Selain dikenal sebagai ulama yang kharismatik, Kiai Ma’ruf juga dikenal sebagai tokoh ekonomi syariah yang telah berkidmat untuk umat.

Menurut TGB, debat akan menunjukkan kepada masyarakat mengenai sosok Kiai Ma’ruf yang visioner, lugas, dan cerdas.

Loading...

“Debat itu bagus agar masyarakat melihat pemimpin kita. Dan Kiyai Ma’ruf track record yang jelas,” ujar TGB dalam keterangannya Sabtu (16/3/2019).

Dia menilai selama ini perjuangan yang dilakukan Kiai Ma’ruf telah tampak dengan semakin berkibarnya ekonomi syariah. Kiai Ma’ruf baginya bukan tokoh yang hanya datang untuk memetik popularisme dari ekonomi syariah, tetapi merupakan orang yang sejak awal berkeringat untuk memperjuangkan kesetaraan ekonomi bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Beliau adalah intelektual muslim yang bekerja demi ekonomi umat dan pembangunan yang lebih berdaulat,” kata TGB.

Dia pun yakin, performa Kiai Ma’ruf dalam debat akan mengejutkan sekaligus memuaskan. Sebab Kiai Ma’ruf dinilai punya orisinalitas gagasan dan bukan hanya menjual pencitraan.

“Kiai Ma’ruf punya pandangan yang bisa dilihat lewat track record-nya. Akan lugas menyampaikan. Insya llah memuaskan,” tutup Zainul Majdi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.