TGH Muhsin : Jangan Ada Gerakan People Power,Rakyat Perkuat Persatuan dan Kesatuan 

77
kali tampilan.

LOMBOKita – Pimpinan Pondok Pesantren Bumi Nusantara di Kecamatan Keruak,TGH.Muksin meminta untuk jangan ada gerakan people power yang saat ini terus menerus disuarakan oleh pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil pemilu tahun 2019. Karena pemilu yang dilaksanakan tanggal 17 April 2019 telah usai.

Dengan tinggal menunggu hasil keputusan di KPU nantinya, karena siapa yang menang itu yang terbaik pilihan rakyat Indonesia.Karena siapapun menang tentunya harus didukung merupakan terbaik pilihan rakyat Indonesia dari sabang sampai marauke.

” Saya tidak saetuju dengan adanya gerakan people power tersebut, karena itu akan menyebabkan instabilitas keamanan akan menjadi tidak kondusif nantinya,” kata TGH. Muksin saat diminta tanggapannya.

Menurut Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) NTB, hendaknya para elit-elit politik yang ada di tingkat nasional sampai dengan daerah hendaknya tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Demi keutuhan negara kesatuan republik indonesia yang kita sama-sama cintai ini.

Loading...

Begitu halnya dalam setiap pesta demokrasi yang ada, tentunya ada kalah dan menang. Sehingga tentunya bagi yang menang tentunya harus menjalankan amanah rakyat dengan baik dan bertanggungjawab, dengan merangkul yang kalah.

Sementara yang kalah hendaknya bisa menerima kelalahan dengan lapang dada, tanpa melakukan gerakan-gerakan yang akan dapat menciptakan situasi yang sudah kondusif menjadi tidak kondusif.

” Sejatinya kemenangan dalam Pemilu adalah kemenangan rakyat Indonesia,siapapun yang terpilih nantinya, maka mari kita junjung persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai yakni bhineka tunggal ika,” serunya.

Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya meminta kepada semua pondok pesantren yang merupakan bagian dari IPI NTB untuk tidak ikut-ikutan atau mengambil bagian dari gerakan people power tersebut.

Namun marilah bersama-sama melaksanakan kegiatan di masing-masing Ponpes dalam rangka untuk mendidik anak bangsa yang memiliki pengetahuan agama,umum dan berkepribadian yang ahlaqulkarimah.Guna mencetak kader penerus pemimpin bangsa ini dimasa yang akan datang.

” Kami himbau Ponpes jangan ikut-ikutan dalam gerakan People power tersebut,” pintanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.