Tidak Diragukan Lagi, Dorna Pastikan MotoGP 2021 Digelar di Lombok

2206
kali tampilan.
CEO Dorna Sports SL (Dorna) Carmelo Ezpeleta (baju putih garis biru) bersama Sporting Director Dorna Carlos Ezpeleta (baju hitam) dengan Dirut PT. ITDC Abdulbar M. Mansoer, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan dan bersama sejumlah jajajaran PT. ITDC di sela - sela meninjau pembangunan sirkuit Moto GP Mandalika di Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Senin (28/10/2019)
Loading...

LOMBOKita – CEO Dorna Sport SL, Carmelo Ezpeleta mengungkapkan kepuasannya terhadap progres pembangunan sirkuit Mandalika yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu diungkapkan Carmelo Ezpeleta saat meninjau langsung pembangunan proyek sirkuit Moto GP Mandalika Lombok bersama putranya yang juga selaku Sporting Direktur Dorna Carlos Ezpeleta, Senin (28/10/2019).

Pada kesempatan itu, Carmelo Ezpeleta bersama Carlos Ezpeleta berkeliling di lokasi sirkuit Moto GP Mandalika yang memiliki panjang lintasan 4,31 km dengan 17 tikungan itu.

CEO Dorna mengaku puas melihat progres pembangunan sikuit MotoGP Mandalika

“Sirkuit ini (KEK Mandalika) akan menjadi sirkuit jalan raya terindah di dunia,”ucap Ceo Dorna yang saat itu didampingi Direktur Utama PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan, Sekda Kabupaten Lombok Tengah, HM Nursiah, Asisten II Setda Pemprov NTB, H. Ridwansyah dan sejumlah jajaran PT. ITDC.

Loading...

Carmelo Ezpeleta juga optimis pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika akan selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan. “Saya yakin pembangunan sirkuit ini selesai tepat waktu, sehingga sirkuit MotoGP Mandalika bisa digunakan pada gelaran balap motor berkelas dunia tahun 2021 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Dirut PT. ITDC, Abdulbar M Mansoer mengatakan, kehadiran CEO Dorna meninjau lokasi pembangunan sirkuit Moto GP Mandalika menjadi bukti bahwa pembangunan itu akan selesai dibangun sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Abdulbar menegaskan, ITDC tidak bekerja sendiri untuk sirkuit Mandalika itu, dan tidak perlu diragukan lagi. Karena proses pembangunannya menyangkut nama baik pemerintah daerah maupun negara Indonesia.

“Proyek ini bukan hanya milik ITDC, tetapi bangsa Indonesia,” tandas Abdulbar.

“MotoGP memiliki penggemar setiap minggu ditonton 430 juta televisi di seluruh dunia dan sirkuit Mandalika ini terbesar dan Dorna sangat yakin itu dengan potensi yang besar dimiliki Indonesia,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.