Tiga Pelajar MTs Negeri Model Selong Tewas Kecelakaan ‎

10266
kali tampilan.
Korban Lakalantas
Korban Lakalantas

LOMBOKita – Tiga pelajar siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Model Selong tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan umum Dusun Karang Siswa, desa Masbagik Selatan, kecamatan Masbagik,Minggu (25|11), sekitar pukul 02.30 wita.

Diantaranya Iqbal, Hilal dan Arya yang merupakan satu kelas, dimana satu diantara korban yakni Hilal meninggal ditempat, sedangkan dua teman korban lainnya meninggal di Rumah Sakit.

Sementara saat ini kasusnya sudah ditangani aparat kepolisian lalu lintas guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Loading...

Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Ryan Faisal, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya kasus laka lantas tunggal. Dengan dikendarai tiga orang anak dibawah umur tanpa menggunakan helm.

“Satu diantara korban meninggal di tempat, sedangkan dua lainnya mengalami luka parah”tegasnya.

Ia menjelaskan kecelakaan terjadi berawal dari sepeda motor Yamaha Mio JM 125 dengan nopol DR 5179 Y dari arah utara simpang empat Masbagik menuju arah selatan pasar baru Masbagik. Tapi setiba ditempat kejadian sepeda motor Mio yang yang dikendarai dengan bonceng tiga diduga melaku dengan kencang dan kecapatan tinggi.

Pembaca berita ini juga baca: Barang Bukti Shabu Dibuang Dalam Sumur, Warga Kelayu Ditangkap Tim Operasi Antik

Maka tidak bisa mengendalikan sepeda motor sehingga oleng ke kanan lalu menabrak beton yang berada di bahu jalan, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal atau OC (out of control).

Akibat dari kejadian itu satu diantaranya meninggal dunia, sedangkan lainnya mengalami luka parah di bagian kepala dengan langsung dilarikan ke Rumah sakit.

“Rata-rata korban merupakan dibawah umur” ujar Ryan.

Ditempat terpisah Kepala MTs Negeri Model Selong, Maslun saat dikonfirmasi membenarkan kalau ketiga orang yang tabrakan itu adalah siswanya. Dengan semuanya meninggal dunia, bahkan pihaknya langsung melayat ke rumah duka dengan turut berbela sungkawa atas apa yang menimpa siswanya.

“Yang jelas kejadiannya berada diluar kegiatan sekolah dan tidak ada hubungannya dengan pihak sekolah, meski korban merupakan siswanya” kata Maslun.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan dari orang tua korban, Hilal sebelum kejadian meminta uang untuk merayakan ulang tahun dengan diberikan uang sebesar Rp 100 ribu. Kemudian bersama temannya pergi untuk membeli makanan ke Masbagik.

Baca juga berita ini: Viral Di Medsos, Pelajar Ingusan Menangis Disetop Polisi

Sehingga terjadilah kasus laka lantas tersebut yang menyebabkan tiga siswanya jadi korban. “Menurut warga sekitarnya kalau kejadiannya sekitar pukul 22.30 wita, akan tapi baru diketahui sekitar pukul 03.00 wita dinihari” ujar Maslun.

8 KOMENTAR

  1. ini semua siswa saya di GO..semoga mereka bertiga Khusnul Khatimah..mereka pada dasarnya anak yg baik”..terutama Alm.Iqbal..😭
    merasa kehilangan..apalagi kedua ortu dan klwrga mereka.
    semoga diberi ketabahan dan kesabaran.
    dan pelajaran juga buat kita semua sebagai anak maupun sebagai orang tua..bagaimana semestinya qt bersikap.
    harapan saya semoga di kemudian hari tidak ada lg Hilal,Arya dan Iqbal” lainnya..😭😭😭

  2. Permisi min. Sebelumnya mohon maaf. Baikknya foto yang di atas dihapus, kaena menurut saya sangat tidak etis memajang foto korban seperti itu. Mari kita hormati korban, dan dido’kan. Dalam situs-situs berita lain, foto2 dari korban2 kecelakaan atau kejahatan bahkan disamarkan atau tidak ditampilkan guna menghormati. Jadi, pohon kebijaksanaannya.

    • terima kasih sudah diingatkan dan foto korban sudah kami blur.
      segenap kru LOMBOKita ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa ini. semoga diampuni segala dosa dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah swt. aamiin.

      harapan kita semua, tidak akan terjadi lagi kecelakaan serupa di kemudian hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.