Tiga Pelaku Bercadar Bawa Parang Jarah Rumah Warga Loyok

388
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Apes nasib Ari Setiawan (33) warga Dusun Loyok Desa Loyok Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Selasa (23/6) dinihari, didatangi para pelaku yang berjumlah tiga orang gunakan cadar, langsung mengancam dengan parang.

Para pelaku juga mengancam korban yang saat itu bersama tiga orang rekannya agar tidak berteriak dan menyerahkan barang miliknya.

Meski berjumlah tujuh orang di dalam rumah itu, para korban tak mampu melakukan perlawanan dan begitu saja menyerahkan barang miliknya.

Usai mendapatkan barang milik korban berupa satu buah laptop, dan 5 buah HP, para pelaku sempat menyekap korbannya di dalam kamar, dengan mengunci dari luar.

Para pelaku pun langsung kabur setelah mendapatkan barang jarahannya.

Loading...

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kasubag Humas IPTU L Jaharuddin, membenarkan adanya kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di dusun gerai barat desa Gelora kecamatan Sukur Lombok Timur.

“Dalam kasus ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 12 juta. Barang milik korban yang berhasil dibawa kabur pelaku yaitu 1 buah laptop dan 5 buah HP,” jelas Jaharudin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.