Tiga Pemain Andalan Persipura Absen Saat Lawan Semen Padang

89
kali tampilan.

LOMBOKita – Tiga pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, dan Boaz TE Solossa dipastikan absen ketika melawan Semen Padang dalam laga Go Jek Traveloka Lika I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (10/9).

Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior di Kota Jayapura, Minggu (3/9), mengatakan ketiga pemain tersebut absen karena ada yang cedera dan ada yang harus istirahat.

“Imanuel Wanggai dalam masa pemulihan, Ricardo cedera saat hadapi Persib Bandung. Kalau Boaz kemarin baru bersama timnas,” katanya.

Namun, kata pelatih berkebangsaan Brazil itu, ia bersama jajaran pelatih Mutiara Hitam telah mempersiapkan pemain yang tidak kalah bagus untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh ketiga pemain tersebut.

“Yang pasti, ada pemain yang sudah disiapkan untuk menghadapi Semen Padang,” katanya.

Terkait dengan kesiapan menghadapi tim tamu berjuluk Kabua Sirah, mantan pelatih Perseman Manokwari itu, mengaku telah persiapkan sebaik mungkin.

Apalagi, katanya, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

“Kami inginkan permainan yang terbaik agar bisa tetap menjaga posisi di klasemen sementara Liga I, kami inginkan poin penuh,” katanya.

Pada putaran pertama lalu, Persipura Jayapura saat melawat ke kandang Semen Padang harus pulang dengan tangan hampa, kalah 0-1 lewat gol Riko Simanjuntak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here