Tiket MotoGP 2021 di Sirkuit Mandalika Mulai Dijual

212
kali tampilan.
Iustrasi MotoGP / foto: eljohnnews.com
Loading...

LOMBOKita – Tiket MotoGP tahun 2021 di sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai dijual sejak Sabtu tanggal 23 Nopember 2019.

Penjualan resmi tiket olahraga balap motor berkelas dunia tersebut akan dimulai dengan peluncuran secara resmi di Jakarta.

“Kita ada undangan secara khusus oleh kementerian dan panitia penyelenggara untuk menghadiri acara lounching penjualan tiket MotoGP itu,” kata Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir usai senam bersama di Alun-alun Tastura Praya, Jumat (22/11/2019).

Besok tanggal 23 Nopember 2019 di Jakarta akan dilaksanakan Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA)

Menurut Bupati, lounching penjualan tiket MotoGP tersebut sekaligus menjawab keragu-raguan tentang gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika tahun 2021 mendatang.

Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir saat mrmbaca undangan louncing penjualan tiket MotoGP di hadapan para ASN usai senam bersama di Bencingah Adiguna Praya, Jumat (22/11/2019) / foto: Lensa Humas / Japar Sidik

“Alhamdulillah, tahaddus binikmah, lomba balap motor kelas dunia itu akan mulai digelar di Lombok, tidak ada keraguan lagi, karena tiket masuk akan mulai dijual setelah acara lounching di Jakarta besok,” kata Suhaili.

Loading...

Karena itu, Bupati Lombok Tengah dua periode itu meminta agar seluruh masyarakat di daerah itu segera mempersiapkan diri menyambut karunia Allah SWT di bumi Tatas Tuhu Trasna (Tastura) melalui even MotoGP itu.

Masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah pada khususnya dan Nusa Tenggara Barat secara umum, lanjut Bupati, tidak boleh ada yang berpangku tangan dan hanya menjadi penonton menyambut ajang bergengsi itu.

“Semuanya tanpa terkecuali, ambil peran masing-masing sesuai bidang dan keahlian agar bagaimana gawe besar itu dapat memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian serta lapangan pekerjaan,” pungkas HM Suhaili FT.

Untuk memenuhi undangan lounching pejualan tiket MotoGP di Jakarta itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah HM Nursiah akan berangkat ke Jakarta menghadiri acara.

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat senam bersama di Alun-alun Tastura Praya, Jumat (22/11/2019) / foto: Lensa Humas / Japar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.