Tiket MotoGP Mandalika Dijual Secara Pre-Booking, Bisa Dapatkan Disini

389
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Proses pembangunan venue untuk gelaran MotoGP Mandalika 2021 memang belum selesai dan diperkirakan baru rampung pada 2020 mendatang.

Kendati demikian, penjualan tiket seri MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu telah resmi dibuka mulai Sabtu (23/11/2019) sebagaimana dilansir suara.com (jaringan media Lombokita.com).

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) melalui Mandalika Grand Prix Association (MGPA) — anak perusahaan yang dikhususkan menangani MotoGP Indonesia 2021–menjual tiket dengan sistem pre-booking.

Kepastian itu disampaikan Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ricky Baheramsjah dalam acara Pre Launcing MGPA di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

“Tiket bisa didapatkan lewat themandalikagp.com, atau bisa juga langsung di motogp.com. Pembeli bisa registrasi lebih dulu,” ujar Ricky.

Loading...

“Nanti pada 20 Januari 2020, kami akan mengirim email yang berisi pre-booking. Hanya ada 10.000-20.000 tiket saja soal pre-booking. Siapa cepat dia dapat,” sambungnya.

Terkait harga, Ricky mengaku pihaknya belum bisa menjabarkan secara detail lantaran harus berkoordinasi dahulu dengan pihak Dorna selaku pemilik lisensi MotoGP.

“Kami pasti akan memberitahu kalian terkait hal itu, secepat mungkin,” beber Ricky.

Lebih jauh, Ricky menyebut pihaknya sengaja membuka pre-booking untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap MotoGP Indonesia 2021.

Dengan adanya pre-booking, diharapkan para pecinta MotoGP asal Indonesia bisa mendapat kesempatan memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginannya.

“Salah satu tujuan dilakukannya pre-booking ini adalah untuk menciptakan kesadaran terhadap penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2021 mendatang,” pungkas Ricky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.