Tim Futsal Jurnalis Imbangi Permainan Korem 162/WB

27
kali tampilan.

LOMBOKita – Dalam rangka membina kebersamaan dengan insan pers se Kota Mataram, Korem 162/WB menggelar olahraga Futsal bersama tim Futsal Wartawan melawan tim Fusal Korem 162/WB dengan Ketua Tim Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di lapangan Futsal Gelanggang Olahraga Pemuda Mataram, Sabtu malam (2/3).

Terlihat sejumlah rekan-rekan wartawan dari berbagai media baik online, cetak maupun elektronik ikut bergabung dengan tim mereka, sedangkan dari tim Korem 162/WB selain Danrem selaku Ketua Tim juga terlihat Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos, Pasiops Korem Mayor Inf Mustawan dan beberapa anggota hobby Futsal.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danrem 162/WB menyampaikan kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal,” kata Kolonel Ahmad Rizal.

Loading...

Danrem juga mengajak rekan-rekan media untuk ikut membantu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mulai dari lingkungan, desa dan daerah Kabupaten/kota maupun Provinsi menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Untuk rekan-rekan media, agar memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah,” harapnya.

Sementara Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menambahkan bahwa kebersamaan Korem 162/WB dengan insan pers sejauh ini sangat bagus dan selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman media selama ini berjalan intens dan bagus,” ujar Kapenrem.

Pria kelahiran Sumbawa Barat tersebut berharap agar moment-moment kebersamaan seperti itu kedepan akan ditingkatkan, mungkin tidak hanya olahraga Futsal namun juga bisa sepak bola ataupun tennis dan olahraga lainnya.

Selama permainan berlangsung, Danrem 162/WB dari enam kali tendangan, empat kali berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang tim futsal Wartawan Haris dari Suara NTB dan skor akhir imbang yakni 12 sama.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.