Tim Labfor Ambil Sampel Lokasi Kebakaran PLN NTB

59
kali tampilan.
Kebakaran Gudang PLN NTB
Gudang Kabel PLN NTB yang terbakar

LOMBOKita – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri Cabang Denpasar mengambil sampel dari lokasi kebakaran yang terjadi di Gudang PLN Jalan Salahudin, Kota Mataram, pada Rabu (23/8) petang.

Sampel yang digunakan untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan gulungan kabel listrik berdiameter besar itu, diambil Tim Labfor Polri Cabang Denpasar bersama Tim Inafis Polres Mataram, Jumat.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah NTB Fitriah Adriana kepada wartawan membenarkan bahwa tim labfor pada Jumat pagi telah mengambil sejumlah sampel dari lokasi kebakaran dan akan mulai melakukan serangkaian pengujian di Denpasar.

“Sampel yang sudah diambil akan diuji dulu dan kita diminta untuk menunggu hasil pengujiannya yang langsung dilakukan di Denpasar,” kata Fitriah Adriana.



Sementara itu, Kapolres Mataram AKBP Muhammad mengatakan identifikasi oleh Tim Labfor Polri Cabang Denpasar ini akan membantu penyidik dalam mengungkap penyebab kebakarannya.

“Nantinya, kalau hasilnya sudah keluar, kita akan cocokkan dengan hasil pemeriksaan saksi maupun rekaman CCTV. Dengan begitu penyebabnya bisa kita lihat,” kata Muhammad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.