Tim Resmob Polres Lotim Bekuk Residivis Curanmor

245
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Tim Rermob Polres Lombok Timur,Senin dini hari (22/7) sekitar pukul 00.30 Wita, berhasil membekuk dan memnggelandang M saleh alias Den (21)  warga  Desa Gunung Malang kecamatan Pringgabaya kabupaten Lombok Timur NTB,  satu dari tiga pelaku pencuriam kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di dusun Tirpas desa Tirtanandi kecamatan Labuhan Haji,  ke sel tahanan.

Pelaku Den merupakan residivis kasus curanmor ini,ditangkap di rumahnya,tanpa perlawanan dari tangan pelaku,. berhasil di amankam barang bukti berupa satu unit sepeda.motor Revo milik korban

Kapolres Lombok Timur AKBP  Ida Bagua Made Winarta melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU yang di konfirmasi, membenarkan tertangkapnya satu dari tiga pelaku kasus curanmor dengan TKP desa Tirtanadi tersebut.

“Pelaku ditangkap di rumahnya,bersama barang bukti sepeda motor milik korban,” ungkapnya.

Disebutkan Yogi, hasil pengembangan penyidikan,dalam jalankam aksinya pelaku tak sendiri,tapi melakukan aksi betsama dua orang kawannya,yanh saat ini maaih buron.

Loading...

“Pelaku menjalankan aksinya menggunakan kunci leter T, dan aksi kali iji dilakukam siang hari, sementara dua rekan pelaku bertugasmengawasi lingkungan sekitar,,” ucapnya.

Dikataoan Yogi, pelaku Den merupakan residivis kasua curanmor ,dan baru bebera0a bulan keluar dari penjara,dan tertangkap lagi dalam kasus yang sama. Begitu juga dengan t dua kawannya yang saat ini masuk DPO tersebut,merupakan residivis kasus curanmor.

“Identitas kedua pelaku yang masuk DPO ini sudah teridentivikasi,dan sekarang dalam pengejaran,” katanya.

Untuk mengungjap TKP lain, menurut Yogi,pihaknya masih melakukam pengembangan penyidikan.

“Kita masih kembangkan kasus ini,untuk mebgungkap TKP lain, dan Dalam kasus ini pelaku dinjerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas tujuh tahun penjara,” sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.