Tim Resmob Polres Lotim Kerangkeng Dua Penadah Curamor ‎

64
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita -Tim Resmob Polres Lombok Timur berhasil menangkap dua pelaku penadah curamor yang terjadi di wilayah Desa Suangi, Kecamatan Sakra,Senin siang (30|12) sekitar pukul 12.30 wita.
Dimana identitas pelaku antara lain ‎Mahsan (47) dan Muhajar (22) warga Pringgejurang Utara, Kecamatan Montong Gading.

Sementara  untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah berhasil menangkap dua orang penadah pelaku curamor.Saat melintas di depan Pasar Kotaraja, Kecamatan Sikur menggunakan kendaraan yang diduga hasil curian.

” Kedua penadah tersebut ditangkap berdasarkan pengakuan pelaku yang terlebih dahulu telah ditangkap dan saat ini sedang menjalani hukuman di Rutan Selong,” tegasnya.

Ia menjelaskan  pelaku penadah atasnama Kajar  menguasai sepeda motor hasil curian yang dibeli dari penadah bernama Mahan dengan harga Rp 3,5 juta tanpa dilengkapi dokumen dan surat-surat kendaraan yang ada.

Loading...

Kemudian setelah itu dilakukan introgasi terhadap pelaku penadah Mahsan bahwa membeli sepeda motor dari residivis yang sedang mendekam di Rutan Selong.Dengan harga Rp 2 juta.

” Barang bukti yang diamankan ranmor dan plat nomor kendaraan palsu,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.