Tim SAR Lotim Temukan Mayat Nelayan di Pantai Semerang

84
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Udin (35) warga Batu Putik Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur yang hilang saat memancing di kawasan pantai Semerang Desa Serewe Kecamatan Jerowaru, berhasil ditemukan oleh Tim SAR bersama TNI dan Polri, Kamis (14/1/2021).

Udin ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah laut, tak jauh dari tempatnya hilang dan korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Jerowaru untuk divisum.

Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdulrasyid mengungkapkan, korban ditemukan mengapung satu kilometer dari tempatnya memancing.

Dikatakan Rasyid, penemuan mayat korban berawal dari jerigen yang digunakan memancing terapung, saat jerigen di balik muncul mayat korban, dan langsung dievakuasi tim SAR menggunakan perahu.

“Penemuan berawal dari jerigen yang digunakan korban mengapung, dan di bawah jerigen korban sudah tak bernyawa,” jelasnya.

Loading...

Kapolsek Jerowaru juga menambahkan sebelum diserahkan ke keluarganya pihaknya membawa korban ke Puskesmas Jerowaru untuk dilakukan visum, namun tidak ada tanda-tanda ada kekerasan dalam tubuh korban.

“Korban murni tenggelam, setelah di visum korban langsung di serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” jelasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya Salah satu warga Desa Batu Putik, Kecamatan Keruak,Udin (35) dikabarkan hilang saat mencari ikan di kawasan perairan Desa Srewe,Kecamatan Jerowaru,Rabu malam (13|1) sekitar pukul 20.00 wita.

Setelah dua orang temannya naik ke darat akan tapi korban tidak ada kelihatan naik, sehingga melapor ke Polsek Jerowaru dan langsung berusaha melakukan pencarian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.