Tim Sus Polres Lotim  Tangkap Pelaku Curat TKP Loteng

94
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Tim sus Polres Lombok Timur bekerjasama dengan Resmob Res Polres Lombok Tengah,berhasil menggelandang  Simbah alias Sap (49) , warga dusun Segenit Desa Suradadi kecamatan Terara kabupaten Lombok Timur NTB, ke sel tahanan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Simbah di tangkap di rumahnya tanpa perlawanan, Selasa (10/9) sekitar pukul 19.30 Wita, penangkapan pelaku dilajukan,karena tesangkut kasus pencurian dengan kekerasan ( curas)  yang di lakukan bersama kawanannya yang saat ini masih dalam perburuan.

“Pelaku Simbah ditangkap karena tersangkut kasus curas yang di lakukan di wilayah Desa Motong Gamang Loteng,” ungkap Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi  PU.

Menurut Yogi, selain berhasil tangkap pelaku, pihaknya juga berhasil amankan barang bukti yang di duga di gunakan dalam jalankan aksinya, diantara barbuk mikik korban yang diamankan yaitu senjata tajam ( sajam) berbagai bentuk.,obeng, ketapel termasuk pakaian yang di gunakan beraksi.

modus operandi.pelaku menurut Yogi,pelaku menjalankan aksinya dengan cara mendobrak pintu rumah korbannya,  saat berada di dalam rumah,selain memgancam korbannya,pelaku bersama kawannnya langsung beraksi menguras harta milik korban.

” Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur barang.milik korban berupa, perhiasan emas, Hp dan uang,” katanya seraya menyenutkan akibat kejadian itu korba lami kerugian Rp 40 juta.

Dalam.kasus ini, pelaku dinjerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukan diats lima tahun,

” karena TKP Lombok Tengah,pelaku dan barang bukti , langsung di gelandang ke sel tahanan Polres Loteng untuk proses hukum,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.