Timsus 3 C Tangkap Penadah Curas

69
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Mun (40) warga dasan lendang Desa Pringgabaya kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur NTB. di gelandang Timsus 3 C Polres Lombok Timur ke sel tahanan, terkait kasus penadag kasus pencuriam dengan kekerasan ( curas). pelaku dingkap di rumahnya tanpa perlawanan.

kapolres Lombok Timur AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU yamg di konfirmasi membenarkan pohaknya, menangkap pelaku penadah hasil kejahatan.

“tak hanya menangkap pelaku,tetapi berhasil juga  mengamankan barang bukti yang di beli dari hasil kejahatan itu,” ungkapnya.

menurut  Yogi, diantara barbuk yang di amankan dari penadah tersebut, berupa HP dan Laptop. ” pelaku membeli HP tersebut seharga Rp 700 ribu per buah, ucapnya.

disebutkan Yogi, barang yang di beli oleh penadah tersebut, hasil aksi yang dilakukam dua orang pelaku yang saat ini dalam pengejaran, di lakukan di rumah M Fauzan (43)  warga desa Pringgabaya.

Loading...

” Pelaku menjalankan aksinya sempat melakikan aksi kekerasan pada korbannya,bahkan menodongkan parang di leher korban, sebelum membawa kabur barang milik korban,” katanya.

dan hasil kejahatan itupun, pelaku menjual hasil kejahatannya ke penadah yang dintangkap tersebut.

“akibat kejadian itu korban alami kerugiancapai Rp 10 juta,” jelasnya. korban pagi harinya langsung melalorkan kejadian tersebut ke polsek dam langsung di lakukan penyelidikan.

“hasil penyelidikan Tim Sus 3 C terinhkap kalau hasil lejahatan di rumah korbam itu di jual kepda pelaku penadah,” sebutnya.

dan karena barang bukti ada, pelaku penadah langsung di gelandang untuk proses hukum, sementata dua pelaku dalam pengejaran.

” pelaku penadah di jerat pasal 480 KUHP, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.