Timsus Polres Lotim Bekuk Pelaku Curamor

163
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita -Timsus Polres Lombok Timur berhasil membekuk pelaku curamor di wilayah Keruak, Sabtu malam (14|9) sekitar pukul 18.45 wita. Dimana identitas pelaku Pena Apreli (29) warga Sukarara,Kecamatan Sakra Barat.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim bersama barang bukti guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya berhasil menangkap pelaku curamor yang melakukan aksinya diwilayah Terara.Dengan korban ‎‎Lalu Suhardi (54) warga Rarang , Kecamatan Terara Lotim.

” Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.

Ia menjelaskan  dalam laporan korban kalau ‎
 memarkir kendaraan tersebut didepan Toko milik dalam posisi stang terkunci kemudian motor tersebut ditinggal kedalam kios. Akan tapi tidak lama setelah itu  korban mendengar suara sepeda motornya dihidupkan dengan suara kencang lari kearah barat. 

Loading...

Kemudian korban sempat berteriak mintak tolong akan tapi pelaku tidak bisa dikejar. Setelah itu petugas lalu melakukan pengembangan setelah mendapatkan laporan tersebut.

” Pelaku dibuntuti oleh Tim dari pertigaan Sepit sesampai di Lapangan Keruak sebelum dilakukan penangkapan,sedangkan saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.