Timsus Polres Lotim Kembali Tangkap Dua Penadah Curamor

459
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Tim Khusus (Timsus) Polres Lombok Timur kembali berhasil menangkap dua Penadah pelaku sepeda motor di wilayah kecamatan Jerowaru,Rabu dinihari (21|8) sekitar pukul 02.30 wita. Diantara pelaku yang ditangkap ‎Ulul Azmi (26) dan Sahudin (29) warga Desa Jerowaru.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung diamankan bersama barang bukti ke Mapolres Lotim, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Perusa Utama, SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan dua Penadah curamor dari wilayah Jerowaru tersebut.Berdasarkan hasil pengembangan penyelelidikan yang dilakukan petugas.

” Kedua pelaku sekarang berada di Polres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Ia menjelaskan ‎kasus penangkapan dua Penadah ini berawal dari informasi masyarakat terkait dengan penadah yang menguasai sepeda motor yang dicurigai bodong. Kemudian selanjutnya
Petugas mendatangi rumah pelaku.

Dengan menemukan pelaku dirumahnya bersama sepeda motor tanpa dokumen kepemilikan yang sah.‎,Dan setelah dilakukan  cek Kendaraan tersebut adalah hasil curanmor TKP Selong sesuai laporan tersebut.

Begitu juga dari  Keterangan pelaku mendapatkan unit kendaraan tersebut dari saudara udin  dengan menukarkan sepeda motor miliknya dengan memberikan tambahan Rp.600.000 . Selanjutnya   melakukan pengembangan kerumah saudara Udin.

” Kami berhasil  mengamankan pelaku dirumahnya terhadap pelaku dan setelah kami interogasi mengakui menukar sepeda motor kepada pelaku Udin  dengan ditambah uang sebesar Rp.600.000,” tukasnya.

Lebih lanjut Mantan Kasat Reskrim Polres Loteng menambahkan kami juga melakukan  interogasi pelaku Udin  dan mengakui juga ada 3 unit sepeda motor bodong yang telah dijual ke beberapa warga dijerowaru. 

” Petugas  melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan sepeda motor hasil kejahatan tersebut,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.