Tingkatkan Skill Guru PAUD Lewat Koreografi dan Tata Rias Seni

109
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Dalam rangka untuk meningkatkan  Skill Guru PAUD dalam Koreografi dan tata rias Seni Tari  Anak Usia Dini di Kabupaten Lombok Timur. Maka dari Universitas Negeri Malang bekerjasama dengan Universitas Hamzawadi Selong.

Dimana ‎kegiatan Pelatihan Keterampilan Koreografi dan Tata Rias Seni Tari Anak Usia Dini Untuk Meningkatkan Kompetensi Seni Guru TK dan SD Kelas Awal. Dengan ‎Pelaksanakan kegiatan ini dilaksanakan di Laboratorium Microteaching Universitas Hamzanwadi mulai tanggal 25 – 27 juli 2019. 

Sementara kegiatan pelatihan keterampilan koreografi dan tata rias seni tari anak usia ini diikuti oleh lebih dari 30 orang guru TK dan SD awal yang sudah diseleksi sebelumnya. Dengan tujuan demi efektifnya kegiatan tersebut berlangsung.‎

Retno Tri Wulandari, perwakilan dari Universitas Negeri Malang dalam penyampaiannya bahwa seni merupakan kebutuhan bagi anak, dan gerakan-gerakan anak dapat memberikan peningkatan dalam aspek-aspek perkembangan anak usia dini lainnya. 

selain itu juga melalui kegiatan pelatihan guru untuk koreografi dan tata rias seni tari anak usia dini di kabupaten Lombok timur ini menjadi awal untuk meningkatkan kualitas dari perkembangan anak usia dini.

Loading...

” Dengan pelatihan ini hendaknya mampu meningkatkan mengajar  guru PAUD dalam Seni dan koreografi,” tandasnya.‎

Selain Kegiatan Pelatihan ini juga dilaksanakan penandatanganan MOu dengan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Hamzanwadi dalam peningkatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.