TMMD Pererat Kemanunggal TNI dengan Rakyat

26
kali tampilan.

LOMBOKita – Pada hari kedua pelaksanaan TMMD, pejabat sementara Kepala Desa Sukadamai Basarudin menyampaikan terima kasih kepada TNI atas Program TMMD Ke 102 tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Sukadamai.

“Pembangunan jalan usaha tani akan mempermudah para petani dalam mengelola pertanian serta menjual hasil pertanian,” ucap Basarudin.

Demikian pula dengan pembangunan poskamling yang dibangun melalui kegiatan TMMD ini, kata Basarudin, akan membantu menjaga situasi kamtibmas Desa Sukadamai serta beberpa pekerjaan lain, baik fisik maupun nonfisik.

Kehadiran TNI di wilayahnya melalui program TMMD, kata Basarudin, mendapatkan banyak program dari instansi lain seperti Program Pembangunan Rumah Layak Huni untuk masyarakat dari dinas PUPR, Program pembuatan SIM Gratis dari Polres, Program Nonton bareng dari Dinas Kom Info, Program Cukai tembakau dari dinas Hutbun, Program suntik gratis hewan ternak dari dinas Peternakan serta masih banyak program yang lain.

Basarudin berharap program TMMD ini Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan lebih erat lagi sehingga pertahanan Indonesia semakin kuat.