TNI dan Polri di Lotim Latihan Menembak Bareng

57
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Jajaran TNI dan Polri di kabupaten Lombok Timur terus mempererat hubungan baik. Salah satunya dengan menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Kompi Bantu Yonif 742/SWY.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1615 Lotim Letkol In Agus Priyanto Donny, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, seluruh Danramil dan Kapolsek jajaran termasuk juga insan Pers juga disertakan.

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, kegiatan menembak bersama ini, menunjukkan hubungan baik yang sudah terjalin antara TNI dan Polri termasuk dengan nstansi untuk terus dipelihara dan ditingkatkan,

“pada hakekatnya TNI dan Polri mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk menjaga keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia.” katanya.

Tak ditampik, dalam keseharian soliditas TNI-Polri sebenarnya bukan hal baru, karena sudah terbangun dengan baik sejak lama.

Loading...

Akan tetapi dengan adanya kegiatan latihan menembak bersama yang di selenggarakan oleh Kodim 1615 Lotim seperti ini, diharapkan kedepannya pertalian solidaritas dan keakraban tersebut makin dipererat.

” Melalui latihan menembak ini, Sinergitas TNI – Polri dan Instansi terkait makin lebih baik lagi, sehingga kondusifitas Lombok Timur tetap kondusif,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.