TNI Marathon 2018 Anugerah Terindah Bagi Lombok Tengah

Lomba Lari TNI Marathon 2018 ini terbesar sepanjang sejarah, total hadiah yang disiapkan Rp13 miliar

206
kali tampilan.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Herdan

LOMBOKita – Pelaksanaan lomba lari marathon tingkat internasional untuk memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 tahun 2018 ini akan dipusatkan di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada akhir September mendatang.

Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir memberikan mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan jajaran TNI melaksanakan kegiatan di daerah yang dipimpinnya itu.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Herdan, M. Si menjelaskan, pemerintah daerah sangat menyambut baik terselenggaranya kegiatan bertaraf internasional itu, dan Kabupaten Lombok Tengah siap menjadi tuan rumah yang baik.


Bupati Suhaili Pimpin ASN Jajali Rute Lari Maraton

Ingin Ikut Lomba Lari Marathon Lombok? Yuks Daftar Disini…

Lari Marathon Tingkat Dunia Digelar di KEK Mandalika Lombok

“Bupati menyebutnya sebagai anugerah terindah bagi Kabupaten Lombok Tengah karena dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan lari marathon TNI 2018,” jelas H. Lalu Herdan kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (13/7/2018).

Betapa tidak, kata H. Lalu Herdan, lomba lari marathon berbagai klasifikasi tersebut akan diikuti puluhan ribu atlet lari yang datang dari berbagai penjuru dunia.

“Ini berarti kita akan sukseskan perayaan HUT TNI ke-73 sekaligus promosi besar-besaran untuk sektor kepariwisataan Lombok Tengah yang saat ini sedang menggeliat maju,” ungkap Lalu Herdan.

Bahkan, lanjut Lalu Herdan, kegiatan lomba lari marathon tahun 2018 dalam rangka perayaan Hari Jadi TNI ini merupakan terbesar sepanjang sejarah, dengan total hadiah yang disiapkan panitia mencapai Rp10miliar.

“Tadi pak Bupati sampaikan bahwa kegiatan tahun ini paling meriah dan paling besar, sehingga kewajiban kita sebagai tuan rumah harus dan wajib untuk menyukseskannya,” pungkas Lalu Herdan.

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terkait perhelatan akbar tersebut, menurut H. Lalu Herdan, telah beberapa kali melakukan rapat koordinasi persiapan acara, mulai dari pembahasan kesiapan infrastruktur hingga akomodasi penginapan bagi para atlet, official dan panitia pusat.

H. Lalu Herdan menyebutkan, jumlah pendaftar lomba lari marathon TNI 2018 hingga saat ini mencapai 3500 orang. Mengingat pelaksanaannya tinggal dua bulan lagi, maka target 10 ribu peserta akan terpenuhi.

4 KOMENTAR

Comments are closed.