TNI-Polri Perlihatkan Kekompakan di Lombok Tengah

70
kali tampilan.

LOMBOKita – Apel perayaan HUT Polri ke-72 tahun 2018 yang diselenggarakan di Mapolres Lombok Tengah, Jumat (6/7/2018) memperlihatkan kekompakan TNI dan Polri di daerah ini.

Selain apel bersama, acara HUT Polri ini juga diisi dengan olahraga bersama berupa jalan sehat di seputaran Kota Praya yang dilanjutkan dengan senam aerobik, makan pagi bersama dan beberapa jenis lomba yang dipimpin Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rahman, S.IK.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan anggota TNI dari Kodim 1620/Loteng pada perayaan hari jadi Polri di tempat ini,” ucap Kapolres Kholilur Rahman.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pengamanan Pilkada dengan baik.

“Terima kasih kepada semua anggota TNI Polri yang telah mengamankan pelaksanaan Pilkada dengan baik sehingga di wilayah Loteng aman dan kondusif,” ucapnya lagi .

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Tengah menyinggung rencana lomba marathon TNI yang akan diselenggarakan di Kuta Mandalika dalam rangka perayaan HUT TNI ke 73.

“Kita akan melaksanakan pengamanan even internasional yakni lomba lari marathon dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 di ITDC Mandalika Kuta pada bulan September 2018 yang harus kita amankan bersama karena akan diikuti oleh beberapa negara,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Abdul Somad di sela-disela kegiatan olahraga menyampaikan kehadirannya bersama anggota Kodim untuk memeriahkan HUT Polri ke 72 sekaligus ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dengan harapan ke depan tetap bersama-sama bekerja untuk membantu masyarakat.

Senada dengan Kapolres, sesuai rencana lomba lari marathon dalam rangka HUT TNI ke 73 akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2018. Namun sebelumnya akan diadakan beberapa kegiatan seperti baksos, gelar festival budaya, pameran alusista TNI dan demonstrasi Team Yupiter Aerobatik serta terjun payung pada hari pelaksanaan lomba lari marathon.

Sebagai informasi silahkan daftarkan diri secara online melalui official website the Indonesian tentara national Army.

Acara apel dan olahraga bersama dihadiri para Perwira Polres Loteng, Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Abd Somad, Personel Polres Loteng dan Brimobda NTB serta anggora Kodim 1620/Loteng.