Tottenham Tekuk Real Madrid, Akhirnya Melaju Ke 16 Besar

95
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Juara bertahan Liga Champions Real Madrid menelan salah satu kekalahan terburuknya di Eropa ketika Dele Alli mencetak dua gol ketika Tottenham Hotspur menang 3-1 di Wembley pada Rabu, untuk membawa klub London itu melaju ke 16 besar.

Kedua klub sama-sama menduduki peringkat teratas di Grup H, namun Tottenham jauh lebih superior ketika mereka mengakhiri laju 30 pertandingan tanpa terkalahkan Real di fase grup Liga Champions dengan cara yang mengejutkan.

Alli membawa Tottenham memimpin dari jarak dekat pada menit ke-27 dan menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada awal babak kedua, sebelum Christian Eriksen mengemas gol penutup.

Cristiano Ronaldo membalas satu gol untuk pasukan Zinedine Zidane namun itu merupakan kesia-siaan ketika Tottenham mengunci kemenangan pertama dalam enam pertandingan melawan sang juara Spanyol, yang akan menghadapi banyak kritik setelah tertinggal delapan poin dari Barcelona di Liga Spanyol.

Tottenham memuncaki klasemen grup dengan sepuluh poin sedangkan Real mengoleksi tujuh poin, diikuti Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia yang masing-masing mengantungi dua poin setelah bermain imbang di Jerman.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.