Ustaz Arifin Ilham Sempat Sholat Sebelum Meninggal

80
kali tampilan.

Kokom, adik perempuan almarhum Ustaz Arifin Ilham membenarkan sang kakak meninggal dunia.

Dihubungi Suara.com (jaringan Lombokita.com), Kokom mengatakan almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal pada pukul 23.40 Malaysia. Kabar duka itu disampaikan oleh adiknya.

“Sudah tahu beritanya, Ustaz meninggal pada 23.40 waktu Penang ya,” ujar Kokom tak kuasa menahan tangis.

Loading...

Lebih lanjut, sembari menangis, Kokom kembali menyebut apabila alamarhum Ustaz Arifin Ilham sempat sadarkan diri dan melaksanakan salat sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Tadi sempet (Ustaz sempet) sadarkan diri dan salat juga,” tandas Kokom.

Sebelumnya, setelah sempat dikabarkan membaik, Ustaz Arifin Ilham kembali kritis. ini disampaikan Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya.

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham kembali mengalami masa kritis. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, di waktu tarawih ini kami sekeluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali. Ataujika memang Allah berkehendak lain semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, Aamiin,” tulis Alvin Faiz.

Adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom, setelah lebih dari 12 jam alami masa kritis, mengabarkan Ustaz Arifin Ilham telah melewati masa kritis.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh dokter yang merawat Ustaz Arifin Ilham, Amir Syah. Melalui pesan singkat, dokter mengabarkan ke Kokom bahwa kondisi dai 49 tahun itu telah stabil.

“Ibu, alhamdulillah ustaz stabil,” tulis Dokter Amir Syah Kan kepada Kokom melalui pesan singkat yang diteruskan Kokom kepada Suara.com, Selasa (21/5).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.