Viral di Medsos, Staf PKM Kerongkong Acungkan Jari Simbol Capres/Cawapres

1152
kali tampilan.
Swafoto staf PKM Kerongkong yang mengacungkan jari simbol Capres/Cawapres

LOMBOKita – Staf Puskesmas Kerongkong Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur mendadak viral di media sosial (medsos). Pasalnya, salah satu staf PKM Kerongkong memposting swafoto bersama di depan ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) PKM sambil mengacungkan jari simbol kampanye salah satu pasangan calon presiden.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari para netizen dengan komentar beragam.

Akun yang memposting pertamakali swafoto para staf PKM Kerongkong sambil mengacungkan tangan simbol Capres/Cawapres Prabowo-Sandi itu adalah Luluk yang diakun Facebooknya bekerja di Puskesmas Kerongkong.

Kepala PKM Kerongkong, H. Lalu Taswir dikonfirmasi di kantor DPRD Lotim, Rabu (13|3) mengakui tempat berswafoto stafnya itu di depan UGD PKM Kerongkong, namun dirinya tidak mengetahui kapan swafoto itu dilakukan.

Loading...

“Saya baru mengetahuinya saat di kantor DPRD Lotim setelah ada teman kepala PKM yang memberitahu,” ucapnya

Screenshot staf PKM Kerongkong yang ramai-ramai berswafoto sambil mengacungkan jari simbol pasangan Capres/Cawapres / foto: Ist
Pihaknya akan melakukan klarifikasi mengenai masalah swafoto stafnya yang diposting di medsos facebook milik stafnya itu.

“Saya akan berikan teguran kepada staf untuk tidak berselfie dengan mengacungkan tangan ramai-ramai yang identik dengan simbul salah satu Capres, karena bisa menimbulkan masalah,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Divisi Penindakan Bawaslu Lotim, Sahnam mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan secara resmi mengenai staf PKM Kerongkong yang ramai-ramai berswafoto dengan mengacungkan tangan simbul salah satu capres tersebut.

“Kami akan dalami masalah ini dan akan meminta petugas di lapangan untuk mengkrosceknya supaya  menjadi jelas,” tandasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.