Viral di Medsos, Surat Suara Pemilu di Lotim Jatuh Berserakan

171
kali tampilan.

LOMBOKita – Terjatuhnya kotak suara yang didalamnya terdapat logistik pemilu seperti surat suara maupun administrasi kelangkapan pemilu saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 di Lombok Timur menjadi viral di media sosial.

Dengan penggunggah pertama kali foto maupun vidio logistik surat suara yang jatuh langsung rusak tersebut di Kecamatan Montong Gading, Senin siang (15/4). Dengan nama akun Zul Fahmi yang dalam statusnya, ” Logistik KPU surat suara jatuh langsung rusal parah isi dalamnya keluar semua,”.

Foto yang diunggah dan vidio tersebut sebanyak 11 gambar, mulai dari truk yang mengangkut logistik pemilu diturunkan, kemudian terjatuh berserakan di jalan raya, lalu aparat kepolisian dan petugas membantu untuk mengevakuasi logistik tersebut.

Kemudian atas unggahan dari akunt Zul Fahmi tersebut,mendapatkan ciutan atau komentar dari ratusan orang dengan berbagai macam kritikan terhadap KPU Lotim atas terjadinya insidennya logistik surat suara yang terjatuh tersebut.

Loading...

Sekretaris Kecamatan Montong Gading, L.Abdullah Purwadi saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada dua kotak surat suara yang terjatuh saat diturunkan dari truk. Dengan kondisi berserakan, akan tapi berhasil dievakuasi ke tempat yang aman.

” Dua kotak suara yang rusak karena terjatuh,tapi sudah dilaporkan ke KPU untuk penggantinya,” kata Sekcam

Sementara Komisioner KPU Lotim, Edy Mulyadi saat dikonfirmasi melalui via watshap sampai berita ini diturunkan belum bisa memberikan jawaban, meski watshapnya sudah dibaca.Namun belum memberikan balasan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.