Viral Vidio Sampah, Ini Penjelasan GM Bandara Lombok

264
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Vidio sampah di terminal kedatangan Bandara Internasional Lombok atau Lombok International Airport (LIA) seketika menjadi viral di jagat maya.

Vidio berdurasi beberapa menit tersebut tersebar luas di sejumlah media sosial dan grup komunitas applikasi WhatsApp, dan mengundang beragam komentar.

Entah siapa yang merekam vidio yang menyoroti sampah berserakan karena tong sampah yang ada di tempat itu telah penuh dan belum diangkut petugas kebersihan Bandara Lombok.

General Manager Bandara Internasional Lombok, Nugroho Jati yang dikonfirmasi terkait masalah tersebut hanya tersenyum santai.

Nugroho Jati mengaku sempat heran ketika vidio itu dikirimkan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

Loading...

“Saya dapat kiriman vidio itu dari ibu Wagub NTB, dan ditanyakan tentang masalah itu,” kata Nugroho Jati saat “coffee morning” bersama jajarannya di halaman kantornya, Selasa (05/10/2019).

Nugroho Jati juga mengakui vidio itu diambil dari pintu kedatangan wisatawan. Namun, siapa yang merekam, dia mengaku tidak tahu.

Nugroho Jati mengungkapkan, keberadaan sampah tersebut karena para penjemput TKI yang membuang sampah sembarangan dan belum sempat dibuang oleh petugas kebersihan.

“Kami menunggu para tamu dan penjemput tamu itu sepi dulu baru dibersihkan. Karena begitu dibersihkan, akan ada lagi sampah yang dibuang sembarangan,” papar Nugroho Jati.

Dalam waktu dekat, Nugroho Jati akan menghadap Wakil Gubernur untuk menjelaskan masalah itu.

Berikut vidio yang beredar tersebut:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.