Wakil Ketua DPRD Lotim Minta Bupati Evaluasi Kepala BKSDM

753
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Wakil Ketua DPRD Lombok Timur, M. Badran Achsyid meminta kepada Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy untuk melakukan evaluasi kepada Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lombok Timur terhadap kinerjanya. Karena dianggap Kepala BKSDM Lotim tidak memahani fungsi dan tugasnya.

” Kami minta kepada Bupati Lotim untuk melakukan evaluasi kepada kepala BKSDM Lotim,” tegas M. Badran Achsyid yang didampingi Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lotim, M.Yusri diruang kerjanya, Rabu (11/9).

Ia menjelaskan banyak permasalahan yang ada saat ini belum bisa diselesaikan oleh Kepala BKSDM Lotim. Seperti halnya mengenai masalah tenaga honda yang sampai saat ini belum juga tuntas diselesaikan. Apalagi sudah masuk satu tahun masa  kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lotim saat ini.

Belum lagi mengenai masalah para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinonjobkan mencapai ratusan orang. Sehingga ini tentunya harus bisa cepat tanggap pihak Kepala BKSDM Lotim untuk menyelesaikan tersebut, agar tidak terus berlarut-larut.

” Jangan kemudian Kepala BKSDM Lotim melemparkan permasalahan itu ke bawahannya maupun OPD yang ada,” ujarnya.

Loading...

Hal yang sama dikatakan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lotim, M. Yusri menegaskan meminta kepada Bupati Lotim untuk segera melakukan evaluasi kepada Kepala BKSDM Lotim karena dianggap tidak memahami tugas dan fungsinya.

” Bagiamana seorang kepala BKSDM Lotim akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik kalau tidak memahami fungsinya secara baik,” tandasnya.

Sementara Kepala BKSDM Lotim, M.Isa sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi meskipun telah berusaha untuk datang ke kantor BKSDM Lotim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.